Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan _ Pada hari ini tanggal 17 agustus 2014 bangsa kita negara tercinta Indonesia sedang memperingati aniversarry kemerdekaan yang ke-69, sebagaimana yang telah diamanatkan para pejuang kemerdekaan bahwasannya dalam menikmati dan mengisi kehidupan di zaman merdeka ini janganlah cuma sekedar kata ucapan di hari kemerdekaan tetapi hendaknya kita isi dengan kegaiatan real dan aktivitas yang bermanfaat untuk kemajuan serta kemakmuran bangsa.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Baca Juga Kata Kata Bijak Islami

JAYALAH BANGSAKU,JAYALAH NEGERIKU,INDONESIA!!!
Untuk mengisi kemerdekaan ini banyak sekali hal positif yang bisa kita sumbangkan untuk kemakmuran bangsa,silahkan lakukan sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang anda milki masing-masing.Karena seperti yang telah kita ketahui dan rasakan bersama bahwa bangsa kita memang sudah merdeka tapi kita masih merasakan penjajahan khususnya bidang ekonomi masih tergantung dan jauh tertinggal dari bangsa lain.

Untuk memotivasi diri ke arah positif berikut ini adalah Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan yang bisa kita jadikan acuan menjadi kegiatan real dan menambah semangat dalam berkarya demi kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia:

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

-Hidup itu bukan cuma kata,realita adalah kehidupan nyata.

-Hidup itu bukan mimpi,bangun!!!Dan berkaryalah.

-Hidup itu bukan sekedar cerita,fakta yang ada haruslah dijalani.

-Amal yang paling dicintai oleh Allah adalah yang terus menerus meski hanya sedikit.

-Tanda tanda orang yang celaka antara lain: Bergairah dalam mengerjakan perbuatan-perbuatan haram, menjauhi nasihat ulama dan selalu menyendiri jika mengerjakan shalat.

-Bagi orang berilmu yang ingin meraih kebahagiaan di dunia maupun di akhirat,maka kuncinya hendakalah ia mengamalkan ilmunya kepada orang lain.

-Hidup ini kamu yang menjalani,kamu adalah penulis kisah hidupmu,maka janganlah biarkan orang lain yang menentukannya.

-Janganlah iri dengan keberhasilan orang lain!!!Yakinlah kesuksesanmu juga akan segera menghampirimu.

-Apapun yang kita dapatkan,syukurilah!!!maka kamu bukanlah pembuat kecewa sang Maha Pemberi.

-Hidup ini seperti roller coaster,penuh tantangan,banyak orang  yang merasa takut,banyak juga orang yang menikmatinya.

-Hidup ini sekali,maka hiduplah dengan penuh arti.

-Hanya orang penting yang tahu kepentingan dan hanya pejuang yang tahu perjuangan,maka bersungguh-sunguhlah dalam berjuang supaya menjadi orang penting.

-Selama anda terus melakukan apa yang selama ini anda lakukan,maka anda akan mendapatkan apa yang selama ini anda dapatkan.Jika anda tidak suka dengan apa yang anda dapatkan,maka anda perlu merubah apa yang anda lakukan selama ini.

-Pendidikan menentukan masa depanku,belajarlah!!!

-Tips sukses : Jangan sekali-kali mengkhianati orang,terlebih teman sendiri apalagi orang tersebut pernah berjasa meski hanya setitik debu jasananya itu,karena pnegkhianatan anda akan mempersempit ruang pintu rezeki anda.

Itulah sedikit kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan untuk memotivasi diri dari Auroraborealis.